Sunday, February 08, 2004

- kemaren nonton gothika. lumayan menegangkan, walopun ceritanya ketebak banget. tapi yg jelas masi lebih bisa dinikmati drpd irreversible. gue jadi tertarik nonton big fish nih.

- hari ini pergi ke misa yg siangan. benernya bisa sih pergi ke yang pagi, tapi tadi milih buat ngelanjutin bobo. kalo ketemuan ama anak2, suka ditanya, 'ga salah misa, lo?' huhuhu..

- latian choir udah nyoba positioning.. mixed. gawat, yg lagu name that tune tuh, ada bbrp spot yg somehow sop susah gitu dapet nadanya.. mana sebelah kiri saya: tenor, sebelah kanan saya: baritone. bener2 mesti konsen dan.. fokus!! o ya, akhirnya duit carolling shangri-la kemaren turun juga.. =) lumayan, lumayan...

- sempet naksir satu barang, trus gue lagi menimbang2 enaknya dibeli apa dicuekin.. eh di toko laen pas muter2 gue liat satu frame karton yg simple nan girly bertuliskan 'life is short, buy the shoes'... mengena banget.. ya udah gue beli juga tu barang akhirnya deh.. =p

- lagi ikutan demen sama lagu-lagunya les miserables..

- oh no, tomorrow's monday.. =(

No comments: