Tuesday, October 19, 2004

temen2 lunch gue pada mau fruit-diet dong, besok.. tadi abis lunch jadinya belanja buah, ada melon, stroberi, pear, etc etc.. gue juga ikutan belanja sih, plum + guava.. tapi buah yg gue beli itu buat cemilan alias makanan sampingan, bukan main course, hehe.. kyknya ga bakal tahan deh cuma makan buah doang. pasti satu dua jem abis itu langsung craving for snacks.. malah bahaya. tapi anyway, sampe skarang gue blom pernah sekalipun nyoba diet. katanya sih fruit-diet ini bagus buat detoxification.. well, kita tunggu aja komentar mereka besok.. =)

tadi pergi discuss something ama satu user di cubicle dia. dateng2 gue disogok, dibikinin teh susu gitu. pake cup putih styrofoam gitu kan, teh celup sariwangi, condensed canned milk, trus dikocok pake electronic stirrer.. kalo blom ahli tehnya bisa muncrat kemana mana. hasil dari pake stirrer itu, tehnya jadi berbusa.. tea-ppucino.. =)

quiz: what emotion dominates you?

No comments: