Friday, June 23, 2006

dua hari ini ikutan internal training 'thinking out of the box'. enak banget, santai. acaranya dengerin trainernya, group activity, discussion, nonton film, sama makan.. mantep. sesuai ama topik, isi trainingnya hal-hal tentang creativity. ada brain teaser alias tebak-tebakan, nebak ending film, ngedandanin orang pake segala macem bahan yg disediain, bikin prakarya ini itu.. yg jelas lebih seru daripada kerjaan kantor sehari-hari.. :)

tadi malah dikasi waktu satu jam buat muter-muter keliling kompleks kantor, dgn pesan disuruh observe lingkungan sekitar.. gile.. kapan lagi siang bolong puter-puter kantor dgn santai.. serasa anak IA.. atau pegawai baru yg lagi excursion.. hihihihi..

berdasarkan training slide, salah satu creativity barrier adalah assumption.. begitu liat something langsung muncul judgements. jadi tadi kita dititahkan buat bawa personal items.. trainernya randomly nyomot barang2 yg udah dikumpulin trus nanya ke kelas, assumptions made for each of the personal items. yg pertama dipilih adalah.. barang gue! hihihi.. gue nyemplungin handphone pouch biru tua, jam tangan hadiah ultah, sama gantungan kunci WWJD oleh-oleh ex-colleague dari US. pendapat orang-orang sama pouch gue: owned by a girl, it's never washed.. hahahahah.. bener banget, bener banget. trus buat jam tangan: owned by someone simple with good sight as it's small.. buat gantungan kunci: owner is a Christian.. hehehe.. lucu-lucu lah pokoknya. untung gue gak nyemplungin dompet gue yg lebih keliatan lagi joroknya.. ga pernah dicuci dan warnanya putih.. hihihi..

akibat langsung dari 2 hari training: kerjaan yg numpuk. minggu depan kalang kabut deh gue.. huhuhu..

No comments: