Sunday, June 06, 2004

visited the newly opened jurong regional library. seperti layaknya tempat 'baru' di sgp, sebelom jam buka orang udah nggruntel rame banget di entrancenya. mana pas ada bagi2 minuman yg disponsori oleh mcD, makin rusuh deh.

gede banget gedungnya, ada 5 lantai: basement buat children's section, lantai satu buat fictions & newspapers, lantai dua buat adult section, lantai tiga buat reference, lantai empat buat teens. namanya baru, semuanya masih kinclong abis. karpetnya, furniturenya, rak bukunya, buku2nya, pernak-perniknya, smuanya deh.

yg unik di library ini: ada tempat namanya quiet reading room di lantai dua, bisa bobo dgn nyaman disitu. kursinya bisa buat nggeletakin kepala, trus ada bantalnya pula, mantap! trus lantai paling atas, dikasih nama VAT (verging all teens). didesign buat teens, boleh ngomong dgn bebas disini, ada tempat buat dengerin musik, ada dinding buat graffiti, ada peralatan band, juga ada vending machine buat cemilan sama minuman.. intinya boleh makan & minum deh. menarik, menarik.. =p

kalo mo ngintip sedikit beritanya.. klik ini.

No comments: