Friday, June 11, 2004

kemaren gue bangun dgn ga jelas. pusing satu kepala (gue lebih sering migren), badan kedinginan, trus gejala2 pilek sama sore throat. 5 menit bengong mikirin enaknya ngantor apa engga. akhirnya ngantor juga soalnya gue males ke dokter. eh di kantor kok makin lama rasanya makin dingin.. akhirnya gue ke nursing bay deh, padahal kata gosip anak2, dokternya pelit, gak ngasi mc kalo ga diminta. ternyata.. setelah nunggu 30 mnt-an, gue ga pake minta dikasih mc 2 hari, hehe.. obatnya itu loh, 4 macem.. kapsul 5 biji buat sakit kepala, tablet 10 biji buat pilek, lozenges 10 biji buat sore throat, sama vitamin c 10 tablet @250 mg. hiii.. dari dulu gue suka parno sama yg namanya obat. gue berprinsip jgn ketergantungan obat, mendingan dibiarin sembuh sendiri secara alami.. =) jadi yah, gue cuma minum vit.c nya doang.. lozengesnya bbrp kalo pas inget. malemnya fever gue turun.. dah ga kedinginan lagi. jadinya hari ini gue ngantor deh, pegawai teladan bgt yah gue, smua pada protes, gile loe ya, dapet mc 2 hari bukannya tidur kek dirumah.. heheheh.. trus skrg gue malah masuk angin, huhuhu.. =(

this game is cute.

No comments: