Wednesday, August 18, 2004

akhirnya urusan perpanjangan passport gue beres juga. tadi take 2 hrs off dari kantor buat 'mampir' ke chatsworth road. urusan beres, jalan deh di orcet.. jajan DQ's blizzard choc chips with almond.. yumm.. dinner di galilee cafe. mental note: kafe2 gitu main coursenya ga enak.. snack atau kue2nya lebih worth it.

tadi skalian potong rambut. gue termasuk jarang banget nggunting rambut. pertama, males. kedua, gunting rambut tuh stress. gue ga bakal tau apa yg bakal terjadi ama rambut gue. tiap kali gunting gue selalu kasi instruction yg sama, dan hasilnya selalu beda.. berhubung hair stylistnya beda2.. selama digunting tuh stress gitu deh, ngeliatin dia ngacak2 kepala gue seenak jidat.. gunting sana sini.. makin lama makin pendek.. belom membatin berapa helai rambut gue yg rontok ditangan dia.. huhuhu..

setelah diacak, digunting, ..., diacak, digunting lagi.. hair stylistnya ngasi liat hasil kreasinya pake cermin ke gue..
gue: how come it looks so messy ah?
dia: before I cut it curled out like a duck.. now it's better, right?
gue: *speechless*
...

No comments: